Sabtu, 16 April 2011

Miku Hinasaki - FATAL FRAME 1 & 3

Miku Hinasaki 

adalah tokoh utama dalam debut seri, Fatal Frame .  Miku berasal dari keluarga rentan terhadap paranormal, dan, seperti orang lain dalam keluarganya, mampu memanfaatkan Camera Obscura , kamera yang unik yang memiliki kemampuan untuk melihat mustahil dan mengambil gambar dari sisi lain. Dia dan kakaknya, Mafuyu , diperkenalkan sebagai protagonis pertama waralaba ketika mereka menjadi terjebak begitu mereka menginjakkan kaki di Himuro Mansion angker.
  Miku juga tampil sebagai salah satu pelaku utama dan karakter dimainkan dalam entri ketiga ke dalam seri, Fatal Frame III: The Tormented . Dengan kemampuan tinggi nya paranormal, dia kembali bertugas menangani Camera Obscura untuk menjelaskan misteri sekitarnya.

Background Latar belakang

 
Miku menemukan bunuh diri ibunya.
Miku pertama kali diperkenalkan ketika ia berusia 17 tahun dan di sekolah tinggi (kuliah di versi Jepang dan Eropa). Setelah dia ayahnya meninggal dan dia ibu tragis bunuh diri, Miku telah tinggal di bawah perawatan yang lebih tua kakaknya, Mafuyu, yang ia sangat dekat dengan.Seperti ibu dan nenek , Miku dan Mafuyu telah berbakat dengan indra keenam, memberi mereka kemampuan untuk melihat hal-hal orang normal tidak mampu.ibu Miku, setelah mewarisi Camera Obscura dari ibunya, menderita karena ini indra keenam dan menjadi gila, akhirnya gantung diri di pohon di home kebun mereka.


Fatal Frame

Tanda tali mencekik mulai muncul pada Miku.
ButterscotchboySetelah kakaknya belum kembali dari penyelidikan tentang Mansion Himuro , Miku menjadi khawatir dan memutuskan untuk mencarinya sendiri.Dia memasuki rumah dan mengambil tempat ia tinggalkan, menemukan Camera Obscura kakaknya mengambil dengan dia. Sedangkan pada jejak kakaknya, bagaimanapun, Miku bertemu dengan hantu yang kuat, hantu yang terakhir Rope Shrine Maiden  Dia dapat melarikan diri hantu itu, tetapi bukan tanpa jatuh di bawah kutukan dari Tali mencekik yang merobek gadis kuil terpisah dalam Ritual mencekik .Sekarang, Miku harus menemukan cara untuk membalikkan efek dari Ritual mencekik sebelum tali muncul pada semua anggota tubuhnya dan ia ditelan oleh kegelapan.

Setelah benar-benar mencari rumah, Miku menyingkap kebenaran di balik bencana yang terjadi di sana, dan mengapa semua usaha yang masuk ke rumah tidak pernah kembali.  Ritual ini mencekik terakhir telah gagal dan mengakibatkan Calamity The , menumpahkan Malice seluruh mansion. Para Malice dikonsumsi orang-orang, membunuh dan mendorong mereka gila.  Karena semangat Rope Shrine Maiden, Kirie Himuro , menjadi jahat, menimbulkan rasa sakit yang dia derita di atas semua orang yang masuk mansion.Miku juga mengungkapkan bahwa untuk melawan niat jahat, ia harus kembali potongan-potongan dari Cermin Kudus , yang digunakan untuk menutup Gerbang Neraka dari mana Malice telah melarikan diri. Setelah melakukannya, Miku membebaskan Kirie dari genggaman Malice's, serta kakaknya Mafuyu.Menyadari apa yang terjadi, Kirie memutuskan untuk memenuhi tugas sucinya sebagai Rope Shrine Maiden dan segel Gerbang Neraka, mengikat dirinya sebelum sehingga tidak pernah dapat membuka lagi.Alasan rumah mulai runtuh, mendorong Miku dan Mafuyu untuk melarikan diri.Mafuyu memutuskan untuk tidak pergi, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia ingin tinggal dengan Kirie jika itu akan mengurangi rasa sakit tanpa akhir nya.Miku enggan meninggalkan rumah, dan ketika dia keluar, dia melihat jiwa-jiwa orang mati bangkit langit dan menemukan kedamaian mereka.
  Miku mencatat bahwa dari hari itu, dia tidak pernah bisa melihat yang tidak mungkin lagi.

Fatal Frame III: The Tormented Fatal Frame III: Tanpa Dirimu 

Miku dibawa kembali ke tempat Ritual mencekik
Butterscotchboy 




Sebelum peristiwa Fatal Frame, Mafuyu dipercayakan Miku bawah teman baiknya, Yuu Asou's peduli jika sesuatu terjadi.Yuu mengambil Miku in setelah's hilangnya Mafuyu, dan mereka tinggal bersama di rumah itu finaceé Yuu, Rei Kurosawa . Di sana, Miku bekerja sebagai asisten Rei, membantu dengan meneliti dan menemaninya pada sesi memotret. Sayangnya, Yuu tewas dalam kecelakaan mobil, yang Rei selamat, dan sejak itu Miku dan Rei telah terganggu oleh Tattooed Kutukan menimpa mereka yang bertahan hidup kematian dan bencana.
Untuk Miku, bagian dari Manor of Sleep bahwa dia masuk dalam mimpi hadir sebagai manifestasi dari Mansion Himuro, di mana ia hidup kembali pengalaman mengerikan itu.Seorang pelayan perempuan dari Kuil Kuze , bagaimanapun, kita bantu mencari Miku. Dia meminta Miku untuk menyelamatkan dua orang, Pendeta Tattooed dan hamba perempuan itu saudara .Sebagai hamba mengarahkan Miku, menceritakan "kakak besar itu di sini," mulai Miku untuk percaya bahwa ia sedang mengarah ke Mafuyu.Miku berikut lebih lanjut dan lebih lanjut ke Manor Tidur, akhirnya sampai dia bertemu Mafuyu terakhir kalinya.Miku memutuskan untuk mengikuti Mafuyu, menyesali kelangsungan hidupnya di masa lalu, dan dia dikonsumsi oleh Kutukan Tattooed dan jatuh ke dalam tidur tanpa akhir.

Fate Nasib

Miku's nasib tetap sama terlepas dari berakhir dicapai dalam Fatal Frame III. Setelah membebaskan jiwa-jiwa tersesat di Manor of Sleep, Rei efektif membalikkan kutukan Tattoo Holly bahwa malapetaka dan Miku. Miku bangun dari tidurnya dan mengatakan bahwa meskipun ia tidak pernah mengerti mengapa ia selamat, ia menyadari mengapa mereka dibiarkan hidup.

Penampilan

 
Perbandingan penampilan Miku di (kanan) rilis asli Jepang (kiri) dan US.
Butterscotchboy Added by Butterscotchboy Ditambahkan oleh Butterscotchboy
Miku saat ia muncul di Fatal Frame III.
Butterscotchboy
Dalam debutnya dalam Bingkai Miku's penampilan Fatal dirancang menyerupai sekolah ala Jepang seragam , yang menonjol fitur yang paling menjadi pita di bagian depan blusnya. Dia juga mengenakan kalung di sekitar lehernya mirip dengan kakaknya, serta sisir diturunkan dari neneknya untuk mengikat rambut panjangnya.
Untuk dan Xbox rilis AS Fatal Frame,'s tampilan Miku membuat beberapa perubahan mencolok. Pita fokus dihapus dan blus dan rok yang dibuat agar terlihat lebih ramping dan dewasa.Wajahnya juga diedit untuk membuatnya bulat kurang, berikan bibir merah, mata agak kecil dan rambut lebih ringan.
Untuk penampilannya di Fatal Frame III: Tanpa Dirimu, Miku memakai pakaian yang berbeda sementara fitur dasarnya tidak berubah.blus dan rok nya sekarang lebih berwarna dan ia mengenakan sepatu sederhana dengan stocking bukan sepatu bot. Miku's terkutuk tato juga signifikan berbeda dari semua orang lain yang ditemukan dalam permainan.tato nya adalah berwarna merah, daripada pola lebih umum biru, dan memiliki sedikit berbeda dari Ular tradisional dan Holly.

Alternatif kostum 

  Miku, seperti semua karakter dimainkan dalam seri, olahraga berbagai kostum alternatif. Mereka termasuk:
Fatal Frame
  • 4 variasi seragam Miku, dengan warna yang berbeda untuk, rambut pakaian dan kulit.
  • 3 musim panas pendek yuakatas , salah satu yang memiliki pola bunga. Kostum ini juga mengubah senter menjadi lentera kertas.
Fatal Frame III 
  •   2 yukatas, satu di merah muda dan satu dengan warna biru.
  • Sebuah pakaian luar untuk bekerja dan kostum gaun merah.
  • Nya asli kostum dari Fatal Frame.
  • Sebuah jepit, ikat kepala, kacamata dan telinga kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar